Sabtu, 25 Februari 2012

Tips menguruskan badan

''Jangan mengurusi orang kalo dia gak mau kurus''
Kurusi aja dirimu sendiri lah...
''aduch,koq aku tambah gemuk ya??pipiku pun makin nge-bakpao aja,ckckk''curhat seorang gadis yang tengah berkaca.
Yang tak lain adalah dirikuw sendiri.hahaha,ia barusan berkaca udah bwt down banget,pasalnya gue cpt gemuk pipi..ckckkck bagian lengan lagi..aduh...gak enak hati lah kalo gini..
Malah pas foto nampaknya kyk baru digebukin mike tyson ni pipi..
ni ada tips2 yang sebenarnya manjur tapi belum gw coba terapkan sendiri,karena berhubung males,pun ud mw UN jadi otak hrs di beri gizi yg cukup,xixixii..
Sebelum kamu keburu obesitas yg berlebihan,kalo mau diet sekarang aja,nanti telat makin susah ngurusinnya.

@skipping
Tau kan skipping?lompat tali gitu loch..nampaknya olahraga satu ini ampuh banget bwt mandi keringat.cepet reaksinya.btw ni cara gw liat dr filem dream high si kim pil suk yg gendut bgt tuh bs kurus dlm sekejap,filem sih mmg filem tp kalo filem korea kujamin mreka bener2 membwt yg beneran deh,gak asl2an,buktinya toh cewe korea rata2 lgsg(mski sedot lemak gatau jg la ya)
Kamu bisa mulai dgn 50 kali/30 x maksimalnya 200x,tp 100x ud hebat..
Coba deh

@jalan kaki saja la..
Pulang sekolah??aduh,,naek becak??sayang deh..apalagi mendung2 enaknya jalan kaki sama teman..yg rumahnya searah,,tapi kalo gw mandiri..jalan kaki sendiri*ceileehh**maklum temen pd payah diajakin jln kaki maklum lah orka smua*** :D
Gw yg miskin ene..
Jalan kaki jg membakar kalori,apalagi kmu smbil lari,tp jgn deh plg skul smbil lari org kirain d kejar maleng hahaha

@kurangi karbohidrat
Kurangi porsi nasimu..tp jg kelewat drastis ngurangin nya yang ada kamu kurang energi,dan jgn sprti saya kykny gara2 diet bulan lalu tuh(g brhsl juga krna cuman diet kurangi nasi)ehh kulit mengering keronting..:'(hixs sedih smpe skrg pulaa..tp g tw jelas hubungnny ap Ntah krna tuu gak..*curhat dkit gpp dech**

@makan pedas
enak nih kalo diet gini..makan pedas bisa bakar lemak lho,,,apalagi kykny cabe normal(baca:yg pnjg bkn cabe rawit)warna merah tuh mngandung snyawa yg bs bakar lemak,,apalagi klo kmu kunyah2,tp pedes bgt tuh,beruntung aku penyuka makanan pedas,tp waitt jgn keseringan,,yang ada kamu beser ntar,,,bs kna ambien pula :p

@minum air putih
Air putih slaen bagus utk kesehatan,terutama pinggang kt,jg membantu melancarkan pencernaan mksdny membantu proses metabolisme & pembuangan makanan,dgn bgitu kt mudah utk buang air besar & melonggarkan perut(kan klo g kluar bs bikin perut buncit jg)yg mrupakan slh stu kriteria kegemukan,,.

@tepuk pipi
Metode tepuk pipi bs membantu melenyapkan pipi chubby,kamu jg bisa mengambil udara & mngembangkan pipimu,tahan 5 menit,tiup keluar dgn keras setelahnya.

Bagaimanapun itu tergantung usaha kamu,so,hrs rutin ngelakuinnya ya,dan slalu berdoa ya krna doa dpt mngubah sgalanya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Korea Jadul yang Sedih Banget kebangetan - pertarungan adik dan kakak tiri demi seorang cowok!

Hari ini aku mau review drama korea jaman dulu. Film 2016 dimana gue masih remaja kala itu.  Film ini termasuk centang dalam listku karena s...